Thursday, June 28, 2018

Radja Nainggolan Gabung ke inter Milan, Ini Alasannya


Radja Nainggolan kini menjadi pemain yang baru di kluk Raksasa Serie A italia yaitu Inter Milan. Radja Nainggilan ini menjelaskan bawah alasan hengkang dari AS Roma pada bursa transfer di musim panas tahun ini yaitu 2018. Radja Nainggolan ini atau biasa disebut Gelandang Berpaspor Belgia telah berpindah ke Club Inter Milan dengan menandatangi kontrak berdurasi 4 Tahun lamanya.

Inter Milan telah melontarkan biaya sebersar 24 juta Euro dan juga akan di tambhkan dua pemain yaitu Davide Santon dan juga si Nicolo Zaniolo. Radja Nainggalan berkata “ Musim sayang yang terbaik itu adalah bersamanya dan semoga menggulanginya kembali. Saya selalu siap untuk membatu dan senang bekejra sama dengannya” seperti saat di lansir Football Italia.


Dia Juga Berkata "Sangat Penting untuk kita bisa merasakan Sebuah kepercayaan dari bos dan Wakil Presiden Javier Zanetti. Mereka Semua telah membuat saya merasa penting, sesuatu yang tidak bisa saya dapatkan di AS Roma," Radja Nainggolan telah berhasil mencetak gol sebanyak 11 gol dan assist sebanyal 4 dari 27 penampilan di Liga Italia daat dia bermain di bawah asuhan Spalletti pada saat musim tahun 2016 dan 2017.

Radja Nainggolan pun sekarang ini mengaku kalau sedang gembira setelah pindah ke Inter Milan, setelah pindah ke Inter Milan Radja Nainggolan langsung mendapatkan sambutan hangat dari para suporter, hal tersebutlah yang membuat radja Nainggolan gemberia dan bahagia setelah pindah ke Inter Milan.

Radja Nainggolan Mengucapkan “ Saya sendiri sangat menduga kalo dapat sambuat hangat, saya sendiri senang, sekarang tinggal tergantung kepada saya untuk mendapatkan lebih banyak tepuk tangnny.”, ujarnya.

Radja Nainggolan sendiri juga sudah mengaku kalau siap untuk bekerja sama kembali dengan si Luciano Spalletti. Kedua pemain tersebut pernah bekerja sama pada saat masih mengapdi di tim AS Roma. Dengan Inter Milan mengelontarkan biaya sebesar di atas yaiotu 24 Juta Eurap makan Radja Siap dan Semangat untuk bekerja dan mengapdi kepada Inter Milan apalagi disambut dengan hangat oleh tim Sporternya.

No comments:

Post a Comment

Memahami Sistem Rangka Manusia

Cara rangka manusia yakni rangkaian tulang yang memberikan manusia bentuk, struktur, gerak, dan perlindungan. Rangka juga berfungsi seba...